Tulisan Perdana Mei 2015

Alhamdulillah… Terima kasih banyak ya Allah atas semua nikmat yang telah diberikan. Akhirnya, pada kesempatan ini akhirnya terpanggil kembali untuk menulis. Sebenernya mah dah banyak ide untuk menuangkan pikiran apa daya malas lebih berkuasa, hahahhaa…

Gue yang sekarang jauh lebih baik dari yang kemarin. Alhamdulillah, rasanya berkah dari Allah teh banyak banget buat gue. Disaat awal 2014 lalu gue kebut-kebutan nyelesain tugas akhir, dimana teman-teman gue udah pada lulus (ada yang tepat waktu 2 tahun, sementara gue 3 tahun, hiksss..). Tapi gue lebih beruntung karena sampai saat ini ada teman seangkatan gue yang belum lulus ๐Ÿ˜ฅ

Semoga kalian diberi kelancaran teman-teman.

Atas semua nikmat yang sekarang gue dapetin, boleh ya pada kesempatan ini mau ngucapin terima kasih kepada orang-orang berikut yang sudah membantu selama tahun-tahun studi gue.

1. Prof Sri Hendrastuti Hidayat

Beliau adalah ketua tim peneliti dalam proyek penelitian yang gue ikut peran serta dan hasil penelitian tersebut telah menjadi salah satu karya ilmiah dan menjadi jalan kelulusan gue. Terima kasih Ibu, atas kebersediaan ibu menerima saya untuk ikut bergabung dalam proyek ini. Banyak sekali teladan dari Ibu yang bisa saya ambil. Terutama saat diikutkan untuk presentasi oral untuk seminar nasional dan kongres di Pandang. Terima kasih Ibu, karena membuka jalan juga saya dapat penghargaan sebagai salah satu peneliti muda terbaik.

2. Dr. Efi Toding Tondok

Salah satu pembimbing yang sangat berperan dalam studi gue, ditengah kesibukannya beliau masih menyediakan waktu untuk mengoreksi draf tesis yang kadang masih banyak typo, meluangkan waktu seharian ngoreksi bareng-bareng. Terus sampe curhat pengen mau nikah segera,, (kyaaa… ketahuan!!!). Gue inget banget pas gue sidang dan dinyatakan lulus, Bu Efi berkaca-kaca ngasih nasihat gue.

3. Dr Edy Hartulistiyoso

Mentor gue, tiap pekan gue di charge wawasan maupun kebutuhan rohani gue, hingga alhamdulillah gue kenal istri gue dulu juga lewat beliau. Beliau juga adalah salah satu yang cukup keras mendorong gue untuk bertahan di perusahaan ini, karena baru 3 hari masuk mau resign, (hee.. nanti gue ceritain deh kapan-kapan tentang kerjaan).

4. Sahabat-sahabat

Yang paling sering gue jadikan tempat berkeluh kesah, minta saran dan masukan. Bahkan nasihat. Terima kasih Squad, Ragers, dan Lingkaran inspiratif.

Terima kasih ya Allah, sudah mempertemukan dengan mereka yang begitu baik, hanya Engkau yang sanggup membalas kebaikan mereka.

Sebagai BONUS, gue kasih foto waktu nikah ya, hehee…
IMG_4132
Iklan

9 thoughts on “Tulisan Perdana Mei 2015

    1. Mbak Nel, long time no see,, hee (maksudnya saya yang jarang nongol). Gimana kabar mbak n keluarga (khususnya Benjamin). AKu kadang BW,, udah ada Ben,, guanteng lagi.. Moga tar anakku cewek yaaa.. (hubungannyaa???hee..)

  1. Terima kasih Ibu, karena membuka jalan juga saya dapat penghargaan sebagai salah satu peneliti muda terbaik. >>>

    Wih! Keren bingits! Penelitiannya tentang apa Bang?

  2. Terima kasih Ibu, karena membuka jalan juga saya dapat penghargaan sebagai salah satu peneliti muda terbaik. >>>

    Wih! Keren bingits!
    Penelitiannya tentang apa Bang?

    1. Penelitiannya tentang eksplorasi cendawan endofit dari tanaman cabe buat ngendalikan penyakit busuk pangkal batang hehe..
      *cendawan = jamur

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s