Menjaga penampilan

Katanya pandangan pertama itu dinilai dari mulai penampilan. Well,  gue orang yang cuek banget sama penampilan, sampe akhir-akhir ini teman kontrakan gue jadi bawel banget nyuruh-nyuruh untuk mulai merawat diri. Pokoknya minggu-minggu ini jadi bawel banget, kadang gue jadi tersinggung juga lama-lama. Hahaha..

Memang sih gue kadang mandi cukup sehari sekali,, pagi-pagi doang, hahahaha.. atau parahnya malam doang. Jadi berangkat ngantor gak mandi. Tapi ya enjoy aja. Nah gue juga gak pernah pake parfum, tapi alhamdulillah untungnya gue gak bau badan. Paling bau asem, hahaha..

Tapi memang berhubung gue di HO Jakarta jadi memang wajar jika karyawannya menjaga penampilan. Tapi gue kan tetep masih harus ke lapangan (borneo) jadi gak perlu lah jaga penampilan, toh kalau balik dari lapang gue langsung gosong, buat apa jaga penampilan.

Tapi minggu ini tuh, semakin bawel aja. Yasudah lah gue ikutin beli apa-apa aja yang  dia suruh, meski gak semua gue beli yah. Gila aja, bisa saingan alat kosmetik sama emak gue.

Hari pertama setelah beli.Gak gue pake! hohoho..

Maklum lah ya,, tadi pagi bangun jam 4 subuh, tapi gue masih males banget bangun. Guling-guling gak jelas di kasur,, sampe lah 20 menit gak jelas. Terus mandi, eh lupa sikat giginya baru beli masih di kresek ruang tengah. Oke tunda sikat gigi. Setelah beres dan ganti baju, sarapanlah sereal dan susu. Ini sumpah gue sok gaya-gayaan beli. Padahal biasanya kalau berangkat kerja gak sarapan di kontrakan, paling beli roti di manggarai atau makan soto ayam di depan kantor. Oke, skip.

Setelah makan, sholat subuh, dan gosok gigi. Gue berangkat jam 05.15 dari kontrakan. Padahal biasanya gue dah berangkat dari stasiun Bogor pake kereta pemberangkatan 05.06 atau 05.16. Skip.

Sampe lah di Manggarai jam 07.30 kereta ke Bekasi pas gue turun pas berangkat. Yaudin, nunggu dapet yang jam 08.00. Fiks telat ke kantor. Semua bahan-bahan kegantengan gue praktis gak gue pake (rencana mau tak pake di toilet kantor gitu). Sampe lah di kantor jam 08.30, sementara bos gue dan staf di departemen gue dah pada dateng dan sibuk. Gue dah ditagih kerjaan juga. Oke sip,, fix langsung serius di depan komputer. Lupa sama perangkat kegantengan. Jaga penampilan? gue masih nyaman masih seperti ini,, tanpa polesan. hehe

Iklan

2 comments

    1. Iya, mas, hehee.. males banget. apalagi saya orangnya cuekan.. Tapi setelah punya istri lumayan ada yang rawatin, hehee

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s