PERIHAL MENYAKITI DIRI

 

Bangun pagi kemarin saya baru sadar pas ngaca ada segores luka yang cukup panjang di muka.. kayak bekas cakaran, tepatnya mungkin garukan kali ya.. tapi karena agak dalam.. jadi periiih. Beuhh… bener2 sangar.. heran apa malamnya saya garuknya yang semangat atau mungkin karena kuku panjang ya.

Ini gak terjadi sekali.

Pergelangan tangan kanan saya pernah terasa perih yang tiba-tiba pas mandi, eh, pas dilihat ada yang codet, luka cukup dalam lho, sampe berhari-hari kerasa sakit. Gak tahu penyebabnya apaan. Dan yang paling aneh lagi pernah telunjuk saya luka juga.

Ada yang salah ya? Pas tidur kali? atau pas apapun itu..

Itu sih luka-luka yang saya tidak sadari, nah pas bagian saya sadar saya terluka juga kadang-kadang suka jadi bahan pemikiran, kok bisa berturut-turut..

Kaki nginjek gunting kuku.. ni luka sampe 2 lho di telapak kaki. Tumit agak terkelupas pas kena step motor, jempol ketusuk staples pas buka nasi bungkus. Paling parah adalah saat kerja di laminar air flow (LAF) sewaktu penelitian. Karena semua harus steril, setelah ruangan di UV satu jam. Maka semua alat juga harus steril, termasuk jarum oose untuk menggores. Maka setelah dicelup alkohol saya bakar tu jarum sampe merah bara. Mungkin karena gak fokus jarumnya malah nempel di lengan kiri saya. Ya Allah.. tu pedih banget lho,, luka bakarnya baru terlihat keesokan harinya. Goresan memanjang di lengan kiri, bahaya bener.

Silahkan tinggalkan komentar

