Very Inspiring Blogger Award

Alhamdulillah, saya mendapat “Very Inspiring Blogger Award” dari Arip Abdurahman, salah seorang narablog asal pasundan, calon perawat, insya allah. Makasih ya Rip untuk awardnya.. Dan juga kepada pendahulu yang ngasih award ke Arip sehingga sampai juga sama saya, saya ucapkan salam kenal kepada Kampung Ciburuan, Ilham, dan Kang Acep.

very-inspiring-blogger-award

Oke, mari kita simak tugas apa yang diberikan.

  1. Copy and place the award in your post.
  2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
  3. Tell 7 things about yourself.
  4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

7 things about Evan:

1. Mahasiswa tingkat galau, #eh, tingkat akhir šŸ˜€

2. Pemalu dan pendiam sama orang yang baru dikenal.

3. Setelah itu malu-maluin,, cepat akrab.

4. Suka ekperimen masak,, #entah berapa banyak korban yang sudah berjatuhan.

5. Senang aktif di kegiatan kampus

6. Kreatif, kata-kata temen #tau bener pa gak

7. Cakep.. #cuma Ibu saya baru mengakui hal itu, hahhaha… ada yang mau mengiyakan??

At least,, nominations are:

1. Mbak Ely dengan inspirasi 1001 matahari, tentang senja, jingga, dan burung2 di belakang rumahnya

2. Mbak Nella, inspirasi merawat bunga-bunga, terutama bunga tulip hitam yang masih belum mekar dan saya kepo banget.. hehhe

3. Amel, yang lagi anget2nya sama ‘tuan suami’,, INSPIRASI BANGET yang bagian ini,, hahahhaa

4. Teh Orin bersama Akang Matahari-nya, cerita fiksi singkat suka memikat

5. Ilham, inspirasi flash fiction dan SENSE-nya yang buat saya pengen bisa menulis kayak dia.

6. Mas Budi Nurhikmat,, puisi-puisi yang indah, sampe saya coba niru tapi belum bisa-bisa

7. Mas Dani dan Dek Aaqil.. semoga selalu sehat di sana

8. Mas Arman,, bersama Emma dan Andrew.. jadi tahu bahwa cara kasih sayang Ayah terhadap anak-anaknya

9. Teh Titintitan, meski saya jarang meninggalkan jejak atau cuman like, tapi gak pernah absen lihat posting terbaru tentang puisinya,, #Secret admirer,ceritanya,, šŸ™‚

10. Sulung,, pak guru kemana aja #kebalik, harusnya aku yang kemana aja

11. Mbak Ning Syafitri, yang rajin update pake bahasa inggris,, mantaapp

12. Mas Budi setiawan, yang menginspirasi lewat tulisan2 finansial, mimpi, dan kehidupan.. Terima kasih ya mas Budi

Terima kasih untuk semua, semoga selalu tetap menginspirasi

 

 

27 comments

  1. Makasih banyak ya Evan, aku biasanya kalau dapat award, nggak kukerjakan dan nggak kuteruskan, soalnya bingung kalau diminta milih selanjutnya, takut dianggap pilih kasih gitu šŸ™‚

  2. wihiiiw,

    ada secretadmirer, aseek! ;d

    susah niy ngerjainnya, hehe..
    kalo dikerjain ntar dr blog satunya lagi eaa

    nuhuun awardnya..

    pertamatama saya ucapkan terima kasih kepada Allah..
    *halah nglunjak

  3. Hahaa. Mas Evan nih…
    Ning dapet juga rupanyo…
    Wuiihh. Cuma lagi panas2nya itu NIng updatenya pke English.
    Wuiih, Mas Evan nih…
    Makasih yaaa… Nanti dipajang di blog. INsya Allah. šŸ™‚

Silahkan tinggalkan komentar

