KORBAN MATI LAMPU

Singkat cerita saya main di kost teman, meski saya tahu dia mau ujian 3 mata kuliah besok pagi tapi dia dengan sukarela saya gangguin,hehehe.. akhirnya kami berdua sibuk dengan masing-masing, dia dengan jubelan mater ujian,, saya dengan hitung-hitungan ujian take home epidemiologi penyakit tanaman. Saat asyik dengan materi masing-masing, tiba-tiba mati lampu. ckckkck… Parah! Musim ujian mati lampu.. akhirnya beli lilin, tapi masih belum cukup terang untuk belajar.. Teman saya tentunya sudah panik,, hehehe.. Sedangkan saya masih adem ayem karena take home ujiannya bisa dikerjain besok pagi. Coba saja lihat foto teman saya yang belajar pake senter.. ckckkck.. korban mati lampu.

65828_4697031861240_1511383322_n

Sudah 1 jam lebih belum nyala juga.. akhirnya kami ngungsi ke kost saya,, kebetulan kost saya nyala..Ā Semoga sukses ujiannya ya, Sep.. šŸ˜€

12 thoughts on “KORBAN MATI LAMPU

    1. Semangat aja bang, liburan udah melambai2 tuh. Emang kudu ngeluarin tenaga ekstra dulu.

      Liburan harap2 cemas nunggu nilai nih saya. :mrgreen:

Silahkan tinggalkan komentar

