Pemeran Pendukung versus Pohon

Dimana-mana yang paling menonjol dalam sebuah peran adalah pemeran utama, right?? tapi pemeran utama bukanlah apa-apa tanpa pemeran pendukung, iya apa iya ??

Ya iyalah.. Sure… Emang tuh drama cuman monolog kagak ada lawan bicara. Oke, mari kita diskusi tentang pemeran pendukung.

Setelah upload foto Rangers dan pemeran pendukung di sosial media,, ada yang bikin saya ngakakk baca komen teman2.

Pertama, Pemeran pendukung = pohon yang ada di belakang kami (background)

Kedua, Pemeran pendukung itu dalam hal apa kebaikan atau bukan??

pohon

Okeh,, mari kita bahas satu persatu…

Pertama, dalam konteks pohon di belakang kami, bukannya itu indah ya?? ijo-ijo,, bikin teduh,, ngeluarin O2 yang sangat dibutuhkan oleh manusia,, Nah,, sama seperti pemeran pendukung saya kira. Mereka (pemeran pendukung) sama indahnya dengan pohon… sama-sama bermanfaat.. coba klo cuman rangers doang yang difoto doang, kan bosen yak.. coba kalo pemeran pendukung gak ada.. gak ada sebuah drama gak akan mungkin jadi satu kesatuan yang utuh. Pasti harus ada pemeran pendukung… Wong dah ada kan nominasi pemeran pendukung terbaik ya di acara award-award-an gitu? hehhee.. Jadi harus bangga jadi pemeran pendukung.

Kedua, Wah yang ini pertanyaan kritis banget ya?? Pake bawa2 mendukung kebaikan atau tidak,hehhee.. Selama Rangers menolong orang pasti sangat mendukung kebaikan juga kan?hehe.. Tapi meskipun tu peran jadi orang jahat sekalipun kalau di Pelm-pelm, kan tetap mendukung kebaikan,, kebaikan dalam membuat alur cerita jadi gak boring,  kebaikan untuk mencipatakan image baik bagi peran protagonis.. Emh.. kebaikan menjadi rating Pelm naek,, hihii…

Ya sudah.. semoga kegejean postingan saya setidaknya bisa mengawali hari ini dengan full smil

Iklan

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s