Budaya NGAREEET

Suka heran deh sama budaya yang sangat2 jelas merugikan ini! Entah itu rapat atau acara apapun,, hampir tidak selalu tepat waktu. Sama dengan hari-hari sebelumnya,, rapat MOLORRR setengah jam karena menunggu yang lain datang, tidak hanya disatu organisasi atau rapat tertentu tapi hampir di tiap rapat yang lain.

Kenapa?? Kenapa?? Kenapa??? (sambil otak ngebul,, hehhee)

telat

Sumber gambar dari sini

Mungkin ada beberapa alasan kali ya:

1. Tuh orang nyepelein rapatnya, mentang2 bukan yang bertanggungjawab jadi leha-leha datangnya

2. Merasa nganggap orang penting,, jadi akan datang setelah orang lain kumpul dan saat acara akan dibuka

3. Karena udah keseringan orang lain ngaret, jadi ikut-ikutan ngaret deh..

4. Udah terbiasa ngareeett

5. Ada acara lain yang belum selesai tapi gak berusaha cepet2 dateng ke rapat selanjutnya

6. Males ikutan rapat soalnya gitu-gitu aja bahasannya

Ataauu kemungkinan lainnya mungkin memang ada kegiatan yang bentrok tapi gak bilang atau izin.. Yaelaah.. ditungguin sampe jamuran juga kagak bakal dateng kali.

Ya sudah lah.. mungkin ujian kesabaran bagi yang nunggu.. tapi gak sampe 1 jam juga kaan nunggunyaa..

Mungkin kalau berhalangan hadir atau ada agenda yang belum selesai mbok bilang.. kan jadi gak ngerasa digantungin gini. Hehe….

Iklan

6 comments

    1. hhehhee.. Yah ngaku juga nih teh orin 😀
      sama teh kadang emang bete harus nunggu sampe berpuluh2 menit mending 15 menit,, ini 30-60 menit

  1. Hahahah.. sering juga yang no.3.., terutama kalau emang janjian sama org yang udah berkali2 suka ngaret. Daripada kita yg nunggu mendingan gantian dia yang disuruh nunggu deh.. 😛

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s