Sedikit tentang #lingkaran_inspiratif

Kali ini izinkan saya bercerita sedikit tentang #lingkaran_inspiratif ya 🙂

Sebutan #lingkaran_inspiratif sebenarnya hanya sebutan saya aja biar gampang diingat dan ngeksis hahahha.. setelah sebelumnya lingkaran saya terdahulu dinamai Cabin Ilmu.

Ada apa dengan #lingkaran_inspiratif??

Lingkaran kami hanyalah semacam pertemuan agenda rutin pekanan.. Lingkaran menguatkan kami dalam sisi iman, ilmu, dan amal. Insya Allah.. semoga dan memang harus begitu.

halaqah

Ilustrasi gambar diambil dari sini

Alhamdulillah dengan teman- teman yang beragam,, dari mulai yang ter-cool sampe yang terheboh,, telah menikah dan “baru punya NIAT menikah”,, dari yang akademis sampe yang politis,, yang sudah dan pernah bekerja sampe yang sama sekali belum pernah ngirim lamaran kerja. Hal ini yang membuat lingkaran kami kadang riuh dengan celoteh, pertanyaan atau diskusi yang kadang malah saya bingung mau nanggapin apa karena kadang jawaban dan analisis teman saya memang jauh lebih baik.

Keunikan lainnya di lingkaran inspiratif itu bahasa pengantarnya pakai bahasa inggris,, meski guru kami menawarkan untuk pakai bahasa jerman. Gubraakk.. Bahasa inggris saya saja belepotan apalagi pake bahasa jerman (kebetulan guru kami lulusan jerman). Jadi terpaksalah kami sepekan sekali english day selama 4 jam. Alhamdulillah kursus gratiss.. wong pas kita salah pasti dibenerin.

Masih banyak inspirasi lainnya,, insya allah nanti disambung lagi ya

Silahkan tinggalkan komentar

