Edisi syukur 16 Desember 2012

Alhamdulillah masih diberikan nikmatnya sibuk di hari minggu.. meski libur tapi dapat digunakan hal yang bermanfaat dan tidak dihabiskan untuk sekedar tidur sepanjang hari,hehe.. Berikut agenda hari minggu ini:

Subuh berjamaah ditambah tilawah

Pagi-pagi sampe siang. Ikut acara Forum Wacana IPB,, Bakti Lingkungan dan Sehat Bersama.. diawali dengan senam aerobic (hot banget ni acara,, puanass mulainya jam 7) dan penanaman pohon di lokasi Carang Pulang (ternyata jalan kaki dari kampus ke TKP jauh banget, apalagi energi dah terkuras di senam) tapi Alhamdulillah meski capek tapi fresh bisa melepas penat setelah 1 minggu aktivitas rutin di kampus.

DSCN6051

Siang sampe sore. Memenuhi undangan pernikahan putri Ust Dr. Ahmad di Cimanggu bersama Rangers dan kawan kawan. Saat pemberangkatan awan hitam sudah bergelayut.. akhirnya memang hujan pun mengguyur kami selama perjalanan.. Kak Nizar dan Mas Heru jadi korban karena gak bawa jas hujan. Basah kuyup..

Sore sampai menjelang maghribIkut mengantar Mas Budi nyari kost-kostan,, dapet yang bagus dan nyaman tapi belum pas di harga (ditawarin 3,5 juta per tahun). Mahal. Lanjut ke Kost Saiful dan disuguhi Stroberi dan blueberi.. Alhamdulillah… Lanjut ke Kost Mas Apri, disuguhi gorengan,heu… silaturahim memang jadi sumber rezeki. Akhirnya berlanjut ke kost saya, mandi. dan siap-siap ke agenda berikutnya.

Maghrib sampai Jam 9 malamMaghriban di Alhurriyyah.. terus belajar ngaji sampe jam 20.30 dan di akhiri dengan makan malam. Alhamdulillah setelah itu saatnya istirahat..

Terimakasih Ya Allah untuk nikmatMu hari ini

Iklan

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s