Dikecewakan Bidadari Surga

Saya adalah salah satu penggemar karya-karaya Tere Liye, termasuk Bidadari-bidadari Surga-nya yang sukses membuat saya terharu berkepanjangan(lebay) membaca perjuangan Laisa. Hal ini mengingatkan saya pada seseorang.

bidadari

Dengan antusias 45, saat mau di filmkan. Maka saya yang mungkin salah satu dari ribuaan penggemar Tere Liye yang akan nonton film tersebut. Untunglah teman satu lingkaran dan satu hobi (mbaca buku fiksi) sama antusiasnya juga nonton film tersebut. Jadi, gembar-gemborlah film itu teman satu lingkaran, satu kelas, dan di tim ranger. Hingga akhirnya Rangers kami paksa ikut nonton. (Hahahhaha… Nanti yah,, saya ceritakan tentang asal muasal tim Rangers yang saya maksud).

Rencana nonton Jumat 7 Desember, lalu diganti senen, dan BATAL. Karena ada acara mendadak, lalu diganti selasa. Meskipun akhirnya hari selasa pun hanya 2 Ranger yang bisa nonton! Ngeselin juga ranger yang lain batalin nonton 3 jam sebelum dimulai!!

Langsung ke kesimpulan filmnya aja yah?hehhe.. tar malah banyak membual yang gak penting.

setelah film selesai. KAMI KECEWAAA…

Huftt.. tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Berikut cuplikan percakapan saya dengan Abang 1 lingkaran.

(adegan terakhir pas ending Laisa, diperankan NIRINA, sedang jalan di kebun stroberi)

Saya : “KOK, ANEH AKHIRNYA!!” (sambil ngelirik si Abang)

Abang : “Itu tersirat endingnya (dengan datar). Gak ada sedih2nya ya?”

Saya : ” Ni film maksa,, tiap adegan nanggung bawa emosi penonton,, pemainnya terlalu bule,, bla..bla..blaa..

Abang : u#$%**YJ…

Saya : (**(&&ndhh^^%^

Abang : Untung Rangers dan teman kelas gak ikut ya..

Saya : Kalo gak, pasti kita di HINA-HINA merekomendasikan film ini.

Percakapan pun ditutup dengan tawa gak jelas dari kami.

Hemmh… Semoga film Habibie dan Ainun sesuai dengan ekspetasi kami.

4 comments

Silahkan tinggalkan komentar

