Semes(ter)cekam

Tepat 2 bulan setelah postingan terakhir di blog ini,heuu.. akhirnya bisa kembali post. Alhamdulillah.. (Sebenernya kalo memang konsisten mah gak ada alasan buat gak produktif nulis ya,hehee..)

Oke, sebenarnya memasuki tahun ajaran baru di tahun ini (bagi saya memasuki semester 3) ada beberapa hal yang ingin segera dilakukan dan diselesaikan, yang pertama dan sangat utama adalah PENELITIAN.


RRRRrrr.. setelah 2 minggu meninggalkan lab untuk mudik rupaya mood untuk penelitian malah menurun, astagfirulloh!! padahal sudah ingin segera lulus, pengen nikah (Wwkwkwkw!!! bohong ding bohong, kerja aja belum punya). Masih nyadar diri lah,heu.. belum mapan.

Dulu saat masuk di semester 2, saya menyusun strategi ini itu.. alhamdulillah sebagian target terpenuhi, IP naik dan memulai penelitian. Tapi, sampe saat ini setelah saya isi FRS (formulir rencacan strudi) malah belum ada strategi apapun. Ckckckk.. mengalir seperti air.

Seminggu ini (27 Ags- 1 Sept) di kampus malah belum menginjakkan kaki di Lab. Ish.. ish… tak patut…

Nah, satu lagi yang bikin ketar-ketir.. di semester 3 harusnya saya tinggal 2 matkul wajib ditambah kolokium (seminar proposal) tapi berhubung disarankan mengambil matkul pilihan dari Mayor (program studi) lain, akhirnya setelah menggalau dan konsul sana-sini (kedua pembimbing) akhirnya diputuskan ambil matkul FISIOLOGI CEKAMAN di Departemen AGH.

Tahu apa yang terjadi?? katanya. ini masih katanya ya, hehe.. kan saya belum ngerasain.

Karena namanya fisiologi cekaman, ya nanti proses kuliah dan ujiannya bakal “tercekam” juga (menurut yang pernah mengambil matkul tersebut). Wowowowowo.. mudah-mudah gak stress.. Sekedar info dulu nama matkul ini Fisiologi stress.

HHmmm.. yasudahlah dijalani saja. Pokoknya target tetep 2013 wisuda 😀

Mohon doanya ya.. semoga kuliah dan penelitian saya lancar semester ini. Aamiin..

Iklan

6 thoughts on “Semes(ter)cekam

    1. ya ni sulung kangen banget ngeblog ria,,hehhee..
      wah.. bener jg ya harusnya malah tertantang untuk menaklukkan matkul yg mencekam,,hehhee

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s