Penembakan Satpam Kampus IPB oleh pelaku curanmor

Suara serangga-serangga malam berbaur dengan tilawah qur’an di serambi masjid Alhuriyyah IPB.. Pasca penembakan 2 orang petugas unit keamanan kampus IPB tadi siang sebelum jum’at masih menyisakan rasa ngeri dan masih merinding melihat 2 orang korban penembakan yang ada di halaman parkir kampus.

Menjelang jam 11.30 saya masih di Perpustakaan Departemen menyelesaikan slide presentasi untuk nanti siang. Jam 11.45 saya bergegas ke masjid. Saat itu rasanya malas bawa motor ke masjid dan saya putuskan untuk jalan kaki dari fakultas pertanian.. saat menuju masjid dan ada keramaian..

innalillahi wainnaillaihi rajiun…

saya melihat satu korban terkapar di kerumuni orang.. Ya Alloh.. langsung lemes liat darah dan korban. Sungguh biadab pencuri itu! Cerita lengkap proses penembakan saya kira sudah beredar luas di internet, tapi sungguh sampai malam ini di lokasi yang sama, Alhuriyyah.. saya mencari ketenangan dari kegelisahan saya.. bayangan darah, kerumunan, dan suara sirine yang membuat saya selalu terbayang-bayang.

Semoga kedua bapak petugas unit keamanan kampus amal islamnya diterima, diampuni dosanya dan ditempatkan di tempat yang mulia disisiNya, sebab kedua bapak ini menjadi korban saat akan menangkap pelaku. Aamiin..

 

Iklan

2 thoughts on “Penembakan Satpam Kampus IPB oleh pelaku curanmor

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s