Begadang mari begadang…

Alhamdulillah malam ini masih menyempatkan update tulisan, disela membuat slide presentasi untuk besok 😀

Melakukan hal-hal yang menyenangkan dan rehat sejenak dari aktivitas rutin memang sangat membantu menghindari stress, trims buat Agri dan Gilang yang kemarin telah share tentang PASSION.. Insya Allah hari ahad coba saya bahas diskusi saya dengan kedua teman kampus saya.

Nah, yang pengen saya bahas adalah kebiasaan begadang.

Jujur dari zaman baheula saya gak kuat kalau suruh begadang, pas zaman KKN dulu saya di cap suka tidur cepet, jam 8 dah tidur,hee.. kebiasaan itu sebenarnya dari SMA. Bahkan meski tidur cepet saya masih bisa tidur siang paling lama 2 jam.

Jadi orang yang gampang tidur itu perlu disyukuri.  Lha wong ada kok orang yang insomnia gak bisa tidur semaleman. Ada juga yang minum obat tidur hanya untuk bisa menikmati terlelap dan bermimpi.

Tapi setelah merasakan banyak tugas dan mendekati deadline pengumpulan maka begadang kayaknya jadi keharusan yah,hehee… pengalaman paling fresh itu kemarin malam… sukses tidur jam setengah 1 malam dan bangun setengah empat pagi. Uwoow.. rasanya sesuatu 😀

 

Silahkan tinggalkan komentar

