Memulai menulis

” WHEN THE CHILDREN CRY” dalam petikan jari-jari kecil Sung Ha Jung di senar gitar menghadirkan suasana melankolis sebenarnya di sore ini. Sembari ruang tamu kontrakan yang acak-acakan dengan kertas,, puding,,, dan roti.

Sebenarnya saya jenuh. Beberapa minggu ini penuh laporan, paper, dan penelitian yang belum saya jamah kembali dengan alasan banyak tugas kuliah. Sepertinya sedang sampai pada kejenuhan akut. Bahkan dengan mengatasnamakan tugas kuliah pun untuk mengupdate tulisanpun rasanya malas.. jangankan menulis membuka blognya saja tidak pernah. Padahal sudah saya rencakan minimal nulis 1 tulisan per minggu tapi tetap GAGAL.

Salah kaprahnya saya dalam mengatasi kejenuhan adalah dengan tidur dan banyak makan untuk meredam stress sehingga akhirnya sukses mbuncit!! hehee..

Satu hal yang membuat saya memutuskan untuk memaksa membuat tulisan ini adalah setelah membaca tulisan teh orin dengan judul Bukan blogger semusim. Makasih ya teh, setidaknya bisa bersih-bersih debu dan sarang laba-laba di blog saya..heee..

2 thoughts on “Memulai menulis

  1. heuheu…. sok atuh kembali rajin menulis Van, msh bisa sambil ngemil kok #eh? qiqiqiqi.
    Hayu ah semangat *menyemangati diri sendiri*

Silahkan tinggalkan komentar

