Pakai Ruangan sesuai Fungsinya Dong!!!

Emosi nih!!!!

Tolong ya mbak,, klo teleponan yo di luar!!! Maaf ya Pak, klo ngobrol ya di ruang diskusi.. ruang baca ya buat ruang baca..

Astagfirullah… hampir meledak….

Saya dah dua kali marahin orang karena berisik,, hehe…

Pertama, ngelabrak langsung ke mejanya.. saking terganggunya.. abis ngobrol kok sampe jerit-jerit,, ketawa ketiwi di perpus

Kedua, neriakin orang karena saking berisiknya juga…

Tapi yang saya heran yah,, petugas perpus kok gak ada yang negur. Mungkin posisinya jauh dari mereka kali yah,, atau sungkan menegur. Apalagi kalau mahasiswa nya anak S3..

Wah, kalau bener anak S3 yang berisik sih saya juga mikir 3 x klo mau negur,, haha.. ngajak ribut… kalau anak S2 sih masih berani asal seumuran,hehe.. sama aja itu mah.

Tapi, beneran gedeg!!! kalo di perpus lagi serius ada gerembolan pengacau yang cuman ngobrol, ketawa-ketiwi gak jelas.

Hmm.. yo lanjut serius cari bahannya.

Iklan

4 comments

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s