Saya (mau) Cool n Smart

Annyônghaséyo… Kakaakin Nuna.. hehee..

Jônēn Evan imnida .. Indonésiaésô wassémnida..

Apakah saya cool and smart??
 

Tema giveaway dari mbak Kakaakin adalah mengenai seperti apakah blogger yang cool n smart itu.. hehe.. makanya saya tanya apa saya sudah cool and smart?? Hemph… kayaknya belum.

Melihat kriteria yang telah diusulkan kontestan lain mengenai cool n smart blogger sudah banyak yang gak sesuai dengan saya,hehe.. jadi saya juga masih “try to be cool and smart” seperti mbak kakaakin 😀

Namun dari aktivitas BW saya ke blog-blog yang selalu ‘eksis’, saya dapat menyimpulkan blogger cool n smart itu seperti apa (ini hanya opini pribadi semata, hee…)

Pertama,,

Supaya COOL.. maka blogger harus punya ciri khas sendiri,, (saya sepakat dengan kontestan lain yang bilang harus jadi diri sendiri saat menulis). Karena jika kita menjadi diri sendiri, maka akan membentuk ciri khas kita. Orang akan mengenal kita lewat gaya tulisan yang telah membentuk ciri khas penulisnya.

Seperti halnya kontes dari Om NH yang Karsini (karya siapa ini), justru ketika orang mengenal tulisan kita artinya kita sudah cool,, emh.. identitas penulis bisa dilihat dari ciri khas tulisannya,hehe… (bener gak yah Om NH?). Saya ndak yakin jg sama opini saya,hee.. coz masih blogger amatir..

Kedua

Emh.. kalau untuk SMART… saya pikir adalah bagaimana blogger mampu mengemas tulisannya sehingga pembaca tertarik untuk membaca dan mudeng dengan apa yang dimaksud penulis. Meskipun itu tulisannya itu berupa motivasi, informasi, politik, curhat, atau apapun. Selain itu, bisa jadi blogger yang SMART adalah yang dapat menginspirasi, memotivasi,, maupun yang senang berbagi dengan yang lain.

Baru itu saja yang terpikir dibenak saya, tapi tentunya masih banyak kriteria Cool dan Smart lain yang lebih baik lagi dari yang lain.

” Artikel ini saya sertakan pada Cool and Smart Blogger Giveaway yang diadakan oleh Kakaakin.

8 thoughts on “Saya (mau) Cool n Smart

    1. Weeeyy sulung,, pa kabar?hee..
      saya aja nih,, disibukkan dengan beberapa agenda,, ceilah.. gaya..
      yang penting menghilang untuk kembali kan, Lung? hee

  1. Annyeong Evan Ssi 😀
    Udah pake kaka, gak perlu pake nuna lagi pada namaku. Atau cukup Akin nuna aja. Hehe…

    Terima kasih sudah ikutan pada “Cool and Smart Blogger Giveaway”
    Sudah tercatat sebagai peserta 🙂

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s