ELEGI MINGGU PAGI…

Maaf apabila ada KESAMAAN nama, tempat, dan kejadian.

Hal ini semata2 fiktif belaka, hehehee… πŸ˜€

Ternyata semangat menggebu2 di awal itu gak perlu!! Yang butuh itu semangat itu konstan segitu2 aja.. di awal mengebu-gebu eh di akhir melempem.

Gak tahu nih,, seminggu kemarin saya cuti ngeblog, blogwalking dan ngenet (kecuali buka fb,hehe..), itu karena saking semangatnya saya ujian “TAHAP 2”.. ya benar! Ujiannya bukan UTS ato UAS lagi kalau gini mah, berhubung ujian kami itu per dosen, jadi kalau dosennya 3 jadi ujiannya 3 kali.

Ada plus dan minusnya.. kalau per dosen kan materi yang harus dipahamin gak banyakΒ  tetep banyak juga ternyata. Selang 2 minggu dari ujian pertama langsung ujian kedua.. dan sepertinya 3 mingguan lagi ujian ketiga (belum terhitung kuliah, laporan, dan presentasi).

Maaf, bukannya mengeluhΒ (sama aja ngeluh itu mah nya??)

Minggu kemarin saya semangat LUAR BIDAHSYAT.. baca2 sampe jam 11 malam, bangun jam 2 malam.. kopi abis 2 gelas.Β untung gak OD,hahaha.. πŸ˜€

Tapi kok buat ujian minggu besok… rasanya semangatnya melempem.. ada yang gak beres!!

Pertanyaannya adalah apa bener kalo smangat yang menggebu di awal itu gak baik? dan menyebabkan semangat di hari berikutnya jadi loyo?

NB:

Dan apa hubungannya foto di atas sama isi tulisan ini yah? (Pertanyaan gak penting!!), hehehe…

Taman Dramaga Permai 2

20.11.2011

22 thoughts on “ELEGI MINGGU PAGI…

  1. Bener-bener gak nyambung sama fotonya, kk evan -___-”
    Atau ada tujuan lain atas dipasangnya foto itu? memperkenalkan seseorang pada kami kah? #uhuk

    jadi bulan berapa, kk evan? ditunggu undangannya ya ;p

  2. kalau semangatnya melempam , pandang photo itu,semangatnya akan muncul lagi
    hehe, harus semangat,, ntar keburu di ambil orang ..πŸ™‚

    1. klo pandangin foto itu nanti aku senyum2 sendiri,, nanti dkira ndak waras sama orang,hehee..
      kalo diambil orang nyari yang lain lagi aja,hehee,, btw makasih mbak πŸ˜€

    1. butuh refresh sebentar kayaknya.. mencari ide2 baru buat menulis lagi.. tp kan memang semangat itu fluktuatif.. jadi gpp asal gak lama2,ehehe.. *sokbijak

  3. kalo bagi mbak pu sih semangat di awal itu penting. kalo di awal aja ga semangta bisa dipastikan berikutnya ya ga semangat. cuma kalo masalah setelah semangat awal itu ada melempemnya, mungkin lagi capek aja kali. setelah take a rest ya semangat lagi. okeh…^^

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s