PR blogger : Sekolah Dasar

Saat buka comment eh,, ada PR dari Amel (Duniaa Pagi) yang ternyata Amel dapet dari Teh Nchie (Mama Olive) yang dapet dari Mbak Melly  yang dapet dari Mbak Julie yang dapet dari Kang MT selaku penggagas yang memulai kembali kegiatan mengerjakan PR blog yang sudah lama tidak diadakan lagi oleh para blogger dengan niat menjalin silaturahim dan update blog. Oleh karena itu saya ucapkan salam kenal kepada tetua yang telah mengirim PR berantai ini,hehee…

WAKTU SD itu….

(1994 – 2000) saya termasuk orang yang ngebet pengen sekolah usia 5 tahun, saat itu maksa-maksa ibu pengen sekolah (dulu di desa saya belum ada TK apalagi PAUD). Tapi berhubung ibu belum tega jadilah saya masuk SD usia 6 tahun.

Guru Favorit :

Pak Encep, saya suka cara ngajarnya yang komunkatif, apalagi kalau bahas puisi, saya suka buru-buru pengen baca di depan kelas.

Guru Killer :

Ibu Ida, beliau guru pendidikan agama islam,, tapi sangat antagonis suka marah kalau ada siswa yang gak merhatiin kalo lagi belajar atau lagi hafalan surat pendek (hee,, maaf ya Bu) tapi sebenernya gitu juga buat kebaikan kami kali yah.. dulu pas kelas tiga SD kayakna saya pernah kena pukul deh,, tapi lupa sebabnya apa..bandel kali yah??hehehehe…

Teman bolos :

Waktu SD seinget saya sih belum pernah ngenal namanya bolos, tapi kalo pas ada kayak imunisasi banyak temen-temen yang suka pulang,, kalo saya mah jarum suntik santaayyy… kan dulu cita-citanya pengen jadi dokter 😀

Teman berantem :

Solihin.. panggilannya Olih.. ni anak pas kelas 2 pernah menggeser posisi saya dari ranking 2 ke ranking 3.. hemph.. gak tahu kok jadi suka berkompetisi aja sama dia.. Apalagi tulisan Olih bagus banget jadi suka disuruh guru nulis di depan. Kalau pas pulang biasalah anak-anak suka bercandaan dan dari candaan itu jadilah perkelahian. Eh, tak tahunya dia putus sekolah.. jadi bersalah pernah iri sama dia.. sampai saat ini gak tahu kabarnya..

Jajanan makanan /minuman favorit :

Makanan anak desa,hehe..

1. Gehu (tahu isi), bala-bala (bakwan), dan Cireng dipotong-potong masukin plastik terus di kasih air saus,, nyam,nyam.nyam…

2. Cilok (aci dicolok).. ciloknya dikukus.. terus ditusuk mirip tusukan sate tapi lebih pendek. Terus di kasih saus n kecap.. alah jadi ngelayy..

Minuman favorit :

Cendol, saya mah… tapi anehnya saya kalo beli cendol gak pake cendolnya,, hehe… jadi belinya tuh santen sama kinca (air gula) dan es batu yang banyak.. heu… anak yang aneh..

Sepatu Favorit :

Nah,, saya jadi inget banget… dulu pas kelas 1 atau kelas 2 (lupa) saya tuh punya sepatu yang kalo jalan pinggiran sepatunya nyala kerlap-kerlip warna merah… Pokoknya sekelas heboh,, jadi maluuu… diliatin n digodain temen2…

Tas Favorit :

Bentar inget-inget dulu…. emmmh..

Yaahh, gak inget,hehe… yang pasti saya pengen banget punya tas kayak temen saya, Lukman, dia tuh rival saya ngejar ranking 1.. dia tuh punya tas cangklong tapi bentuknya tuh kayak slempang.. bagus banget.. tapi belum kesampean,, 😦

Thats All… segitu aja yang saya ingat.. itu juga berhubung ada PR jadinya dipaksa membuka memori-memori lama… hehe.. terima kasih buat Kang MT atas gagasannya.. makasih juga buat Amel yang dah ngasih PR,, hehe..

PR ini saya teruskan kepada :
1. Sulung (Dunia Jungkir Balik)

2. Mas Irfan (Irfan Handi : sekedar ingin berbagi)

3. Mas adi

4. Mega

5. Mas Bendsdoing

Selamat Mengerjakan, hheee…

45 thoughts on “PR blogger : Sekolah Dasar

    1. Iya nih Van, saya juga langsung ngakak pas di sepatunya yang kerlap kerlip,
      ngebayangin wajah lugu evan spesial di godain teman-temannya.:D

  1. wah,, cepet ngerjainnya euy.. emang pinter nih mas evan kayaknya *kok sekarang jadi manggil mas* *tanya kenapa*

    4 orang di antara 5 yang dapat lanjutan PRnya sempat saya pertimbangkan kasih peer ini tapi ga jadi,.. eh sekarang dikasih evan.. emang jatah mereka dapet peer kali ya 😀

    1. laaah… amel.. panggil evan aja lahh….aku tahu kok knp km panggil mas,hehehe

      iya Mel.. yang 1 temen ku, jadi aku kasih PR biar dia ikut eksis jg

  2. Maaf van, link nte ntar langsung ane pasang.
    untuk PR ini nunggu waktu buat ngerjain ya, cz sekarang anak saya lagi sakit neh.
    Syukur-syukur bisa bales kunjungan mas evan. minta do’anya agar anak saya lekas sembuh ya…

  3. Tuh kan mas Evan juga pinter ngocol, ceritanya seru gak garing….pastinya kualitas cilok dan gehulah….kumaha?? whahaha sampai sekarang juga 2 makanan itu masih jadi santapan yang lezat…… 😀

    btw tukeran link mas Evan…ya

    salam blognoerhikmat
    🙂 🙂

Silahkan tinggalkan komentar

