[bukan] Do’a Seorang Kekasih.

Gambar dari google

Bersyukur saya dapat mendengarkan suaranya jauh dibalik ponsel yang dalam genggaman saya. Nyaman ketika harus bertegur sapa dan sabar mendengar semua ceritanya,, masalah kantor yang ia hadapi dan semua yang saya dengar.

Adalah dia, yang pernah menjadi bagian masa-masa sekolah saya yang kini menjelma menjadi perempuan yang supel, ramah, dan saya suka cara dia berbicara dan berbusana. Meski ia sering bercerita kepahitan, kondisi keluarganya, kesederhanaan, dan cita-cita untuk kuliah yang belum sempat tergapai.. saya tetap menyukai keteguhannya, kepandaiannya, prestasinya di kantor, serta kasihnya kepada ibu dan adik-adiknya. Bagi saya, ia hampir memenuhi kriteria saya. Meski saya tidak tahu apakah memakai patokan kriteria adalah hal yang benar, tapi buat saya tidak ada salahnya bukan untuk mendapatkan seseorang yang terbaik untuk menemani separuh hidup kita di dunia (nanti)?

Tidak ingin tergesa saya menyimpulkan jika saya jatuh cinta, jika memang akhirnya seperti itu saya harap saya akan tepat mengungkapkannya dan tentunya pada orang yang tepat pula. Terbentur dengan status mahasiswa yang masih melekat pada diri saya yang sepertinya berat jika harus menduakan konsentrasi pada ilmu yang saya tekuni dan seseorang yang saya sayangi. Meski teman saya telah berhasil mempersunting jodohnya, padahal ia sedang kuliah S2 juga. Tapi tentunya tiap orang punya permasalahan dan prioritasnya sendiri dalam hal ini. Hanya sebait doโ€™a yang saya selalu saya panjatkan.

Oh Tuhan.. seandainya telah kau catatkan ia milikku.. tercipta untuk diriku.

ย Satukanlah hatinya dengan hatiku.. titipkanlah kebahagiaan.

Ya Allah ku mohon apa yang telah kau takdirkan,

ku harap dia adalah yang terbaik buatku

(Doโ€™a Seorang Kekasih dari Inteam)

14 thoughts on “[bukan] Do’a Seorang Kekasih.

  1. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  2. oo, jadi ini yang dia ceritain kemaren Van?? hmmm, pasti dia istimewa banget yaaa sampe kamu bikin do’a seperti itu..

    jangan khawatir, kalo memang kalian berjodoh insya Allah semua akan dimudahkan kok.. ๐Ÿ™‚

  3. Kalau dia kelak berjodoh dengan kk evan (ini dipanggil kk terus sih -__-) itu berarti dia orang yg terbaik menurutNya..tapi kalo gak..ya berarti masih ada yang lebih baik dari si dia yang udah disiapin olehNya buat neng… eh, evan maksudnya ;p (ketularan komen urutan 2)

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s