SEGERA KAN KU PINANG KAU.. CINTA..

Malam itu, ibu sumringah saat aku meminta restunya untuk meminang seorang gadis.. Ujung matanya basah bahagia dan memelukku erat. Seperti biasa ia mendaratkan kecupan hangat di keningku.

Seketika rumah direnovasi dan dipekarangan dipasang tenda. Sesaat aku termenung, tak kusangka secepat ini akan menanggalkan masa kesendirian dan meminang seorang gadis. Adik dan sepupuku yang masih kecil berlarian masuk rumah dan aku menikmati momen ini, terakhir aku membujang di tengah keluarga.

Rindu.. begitulah saat itu yang aku rasakan. Rindu pada seorang gadis yang sebentar lagi akan bersanding di pelaminan. Saat itu juga aku meraih ponsel, sekedar untuk mendengar suaranya saja yang mungkin bisa mengobati kegundahan hati. Namun, hanya nada sambung yang terdengar tanpa ada suaranya yang jernih dari ujung ponsel.

Rindu ini semakin menjadi-jadi.. semakin gundah.. semakin gelisah.. semakin keras nada sambungnya.. makin keras dan aku makin sadar bahwa alarm hp-ku bunyi.. Huft!!! tadi subuh aku terbangun dari mimpi!!!

EPILOG

Mimpi itu nyaris nyata,heee… mungkin karena satu minggu ini bahasannya tentang nikah terus, akhirnya ke bawa mimpi (halah lebay.. dan memang sebelum tidur sempat bahas ini juga dengan seorang teman, hehehe)

Namun, anehnya dalam mimpi tersebut.. saya ceritanya mau nikah.. tapi gadis itu tak muncul dalam mimpi.. yang saya ingat hanya sebuah nama yang nampak dilayar HP saat menelepon dan nama itu belum saya kenal sebelumnya. Selain nama yang jelas di mimpi itu adalah kota asli gadis itu dan hari saya menikah adalah hari sabtu, hahaa..

Bukan bermaksud untuk membesar-besarkan mimpi, apalagi mengartikan sebuah mimpi, saya cuma aneh aja, hehee.. mungkin gara-gara nonton film “Inception” jadi mimpinya aneh, ahahaa… wallohu’alam..

Iklan

8 thoughts on “SEGERA KAN KU PINANG KAU.. CINTA..

  1. aamiin.. saya ikut mendo’akan Van, semoga Allah mempermudah jalan kalian untuk bertemu.. asyiiikkk, sebelum nikah saya punya tips di gamazoe saya.. hahahaha #promosi 😀

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s