Kamu harus bersyukur..!!!

Kalimat itu setidaknya inti dari balasan sms teman saya.. Mulai enam jam yang lalu saya wara-wiri di kampus. Mulai dari agenda ke LSI, Alhur, lihat pengumuman TOEFL di MKDU, antri di loket akademik pasca, sampai harus balik lagi ketemu ketua prodi dan akhirnya terdampar kembali di LSI.

Setelah naik turun tangga dan muter-muter tak kuasa juga saya untuk mengeluh dengan mengirim sms pada kawan baik saya di Purwokerto. Dengan sedikit guyon saya kirim pesan bernada keluhan itu,, tak lama berselang sms balasan datang. Kurang lebih balasannya seperti ini :

“Bersyukur saja.. minimalisir keluhan karena tak banyak yang bisa melanjutkan studi”

Hmm.. bersyukur ada yang mengingatkan, hingga setelah membacanya saya melangkahkan kaki menyusuri lorong kampus, menuruni tangga dan berjalan kembali hingga sampai di LSI dan menuliskan cerita ini. Terimakasih untuk kawan saya.

15.23 WIB

 

2 thoughts on “Kamu harus bersyukur..!!!

Silahkan tinggalkan komentar

