Pare.. Oh.. Pare ku..

Awal2 di sini rasanya suntukl dan gk nyaman, ternyata he.. seneng juga apalagi kalo kelas dah dimulai. Pasti seneng banget, disamping tentor masih muda2 dan easy going kita juga dapat banyak temen dari senatro nusantara. Jangan salah di kelas saya aja ada orang makasar dan bukittinggi, selain daerah lainnya.

Yang paling asyik hari ini saya bisa jalan2 pagi (niatnya sih mau ke ATM) tapi gaka ada salahnya buat nyoba sarapan di pinggir jalan. Tepat di depan RS. HVA Pare kediri dengan suasana yang sejuk dengan rimbunnya pohon2 dipinggir jalan ada 2 lapak nasi, akhirnya saya nyoba lapak yang depan gerbang masuk Rumah sakit, pertimbangannya sih lebih bersih tempatnya.

Nah sebenernya sih penasaran mau nyoba nasi tumpang (kayak gmn sih rasanya?) tapi akhirnya saya pesen nasi campur, gara2nya bingung mo pesen apa?

lauknya sih lumayan: Sayuran hijau (kayak buat pecel, tapi gak pake bumbu pecel), terus ada tumis rebung, irisan mentimun, ayam kuah, dan semacam kentang goreng yang diiris kotak2 kecil tapi kayak keripik dan manis.

Hhh…. pas pertama masuk mulut. Manis banget.. ada rasa pedes juga dari tumis rebung tapi kalah ma manis dari kuah ayam dan kentang gorengnya. Pokoknya manis dan enakkk bgt. Beda sekali ma makanan di Purwokerto (tempat saya kuliah) yang pedes banget.

Bener2 manis, tapi jujur saya suka banget karena enakk sih 🙂

Gak hanya nasinya, teh manis yang saya minumpun ternyata manis kayak madu,hihihi… dan ternyata pas saya liatin buatnya wah… gula yang dipakai banyak bangettt!!!!

Pokoknya saya puas sarapan pagi ini karena semenjak datang ke sini nafsu makan berkurang karena harus adaptasi dulu. Wahh… kayaknya besok pagi bakal balik lagi ke sana. Tapi… sepeda saya bocor,he… setelah jalan2 ternyata pas depan kostan meletus.

Saya puas banget, rencana cuma ke ATM ternyata bisa makan enak, selain itu saya jalan2 lagi dan ternyata bisa tahu juga HARVAD, HEC, WTC, tempat2 kursus di Pae yang sering ramai dibicarakan orang, bahkan ramaipula di blog2 orang.

Tapi… untuk hari ini banyak banget tugas dari tentor nih 😦

But i still spirit, tentunya dong.

Silahkan tinggalkan komentar

