Kursus di Pare Kediri (2)

Hari ini hari kedua di Pare, namun belum bisa mulai belajar karena hari ini tanggal merah, tapi lumayan bisa jalan2 juga dengan sepeda yang aku sewa Rp 35.000 namun sayang capek juga,he.. agak beda saja suasana pake sepeda disini sama dikampus, kalau disini hampir rat2 pake sepeda jadinya di jalan2 rame dengan sepeda. Sedangkan dikampus jumlah pemakai sepeda masih kalah dengan adanya motor.

Oia buat pembaca yang ingin tahu perjalanan ke pare dari Tasikmalaya ini aku tulisin:

1.Kereta api KAHURIPAN datang dari stasiun Bandung jam 11.17 dan berangkat dari Stasiun Tasik jam 11.22 tapi pas aku berangkat telat banget sampe jam 00.30 WIB (waa.. tengah malem), bayarnya murah Rp 35.000

2. perjalanan akan sangat lama 12 jam (kurang lebih) biasane lebih sih soalnya kereta ekonomi suka ngalah, berhenti dulu kalau ada kereta express. Nah, karena tujuan akhir kereta kahuripan itu di st. kediri… So, tenang aja kita adalah penghuni terakhir kereta (he.. pas nyampe st. kediri kereta sudah kosong, padahal pas berangkat sesak bgt) pas berangkat dari tasik 00.10 sampe St. kediri jam 2 siang

3. Nah.. dari stasiun kediri keluar aja sampe depan stasiun cari becak terus minta dianter ke halte bilang aja mo ke pare pasti dah tahu, cuman bayarnya agak mahal Rp 10.000

4. dari halte tunggu kendaraan yang mau ke pare, aku sih dapet info suruh naek Bus jurusan surabaya atau malang yang lewat pare turun di dpn BEC, tapi karena kemarin adanya Mobil carry jur pare yaudah naik itu dianter sampe dpn mahesa, bayar Rp 7000. Wah dari stasiun ke pare cukup jauh juga lho, aku sampe di pare dpn mahesa jam 4 sore kurang.

5. Dari situ naik becak lagi (tergantung sih) karena aku belum ada teman disini jadinya pake becak untuk nyari tempat kursus dan camp. Luar biasa mahal Rp 20.000 (maklum kita keliling2 dulu jadi maahal deh)

Kalau buat pembaca yang ingin tahu lebih banyak info kursusan kayaknya Blog yang lain dah pada banyak deh yang nulisin. Met mencoba…

Iklan

3 thoughts on “Kursus di Pare Kediri (2)

  1. halo…. garoet…
    saya dari bogor…
    tiasa sunda saeutik2 mah..hehe
    pwn buru2 k pare jd nya.. tgl 7 saya brangkat ke pare..
    blum pernah ksana euy..
    urang garoet kost n kursusnya dmn..
    thanks

  2. Walah… urang garut oge ningan.. sayah bakal aya baraya atuh diditu..

    timana garutna gan??

    nyuhunkeun info lengkapna ah tentang pare.. coz kayakx blank bangeth.. hee.. maklum lama di luar.. 😀

    1. GARUTNA TI TAROGONG… wah mau k Pare juga nih??? tapi sayang, saya dah masuk kuliah lagi nih. Okay FB nya dah di add

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s