HUMASers SEJATI

Eantahlah.. beberapa ikhwah mengatakan hal tersebut ketika tahu bahwa saya masuk lagi di kepengurusan Gamais dan berada di departemen yang sama selama tiga periode berturut-turut. Subhanllah, ada berbagai perasaaan ketika harus kembali di lobi KETUM baru (akh Firdaus) untuk masuk lagi di Departemen Humas, dan yang tidak percaya adalah harus mendapat amanah menjadi seorang KADEP lagi, fffiiuuhh..

Jujur hati saya berkecamuk, di satu sisi memang ingin untuk memperbaiki kinerja HUMAS yang saya pimpin diperiode kemarin, tapi disisi lain ini amanah yang cukup berat juga mengingat periode kemarin kinerja Humas dinilai masih kurang dalm membawa Gamais menjadi Go Public. Saya jadi mengira-ngira kenapa saya terpilih kembali (dengan keputusan syuro tentunya) menjadi Kadep HUMAS, pertama karena humas kemarin kinerja kurang jadi saya harus bertangungjawab untuk kembali memperbaikinya (dengan kata lain saya harus bertanggungjawab); Kedua tidak ada regenerasi yang bisa menggantikan, bisa jadi karena jumlah kader yang faham humas sedikit atau karena saya yang memang masih produktif di humas (hhmm.. bukan sombong).

Untuk alasan yang pertama untuk poin kedua rasanya tidak mungkin, karena beberpa departemen untuk periode sekarang dikepalai oleh ikhwah yang juga benar-benar baru di departemen tersebut, artinya dulu ikhwah tersebut bukanlah staff departemen tersebut.

Ya.. terlepas dari itu semua, amanah sudah ada dipundak dan harus dipikul hingga pertanggungjawaban dilakukan. Makanya tetep optimis untuk bisa kembali membawa Gamai go public dikampus pertanian. di unsoed, dan di luar Unsoed. Apalagi dengan komposisi penempatan staf yang pas di departemen humas. Semoga saja amanah musang untuk Humas bisa djalankan. Lagi pula sepertinya buka hanya saya saja yang menjadi juru kunci di salah satu departemen sampai bisa tiga periode, sebut saja ukhti Diah (Kadep Kaderisasi periode ini), Akh Setiadi (Kadep KWU)  dan Mbak Hema kadep Rinfokom (sekarang HUMAS), saya dulu jadi staf nya, beliau pun tiga periode di Rinfokom dan terbukti mampu menjalankan tugasnya. Memang  untuk periode sekarang banyak kader yang didistribusikan dari departemen terdahulu ke departemen baru mengingat kebutuhan. Sebagai contoh Ukhti Ulya menjadi Kadep Keputrian setelah dua periode berbakti di Departemen Syi’ar, Ukhti Rita menjadi Kadep khusus Teknologi Petanian setelah memegang amanah di Departemen Humas, Akh Ismail menjadi Kadep. Ilmiah Pustaka  setelah memegang amanah di Departemen Departemen Syi’ar,  dan Akh Zaharudin Koordinator LSO Media setelah memegang amanah di Departemen KWU.

SUSUSNAN PENGURUS HUMAS GAMAIS PERIODE 2009

Kepala Departemen : Evan P. Ramdan (HPT’06)

  • Sub Departemen Komunikasi Publik

Kasub : Arif Sulistiarto (Agronomi ’07)

Anggota : Rahmat Kurnia (TEP ’07)

Agung (Agrotek ’08)

Preystika (Agrotek ’08)

  • Sub Departemen Riset dan Teknologi Informasi

Kasub : Dwi Aprianto (Agrotek ’08)

Anggota : Faizar Nur (Agrotek ’08)

Kinanti (Agrotek ’08)

Asiah (Agrotek ’08)

Iklan

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s